Bhakti Sosial Satpol PP dan Damkar

SATPOL PP DAN DAMKAR TANBU – Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Damkar ke 100, Satpol pp ke 69, dan Satlinmas ke 57 tahun 2019, Bidang Damkar laksanakan kegiatan Bhakti Sosial. Kegiatan ini akan dilaksanakan di 4 kecamatan pada Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan Tempat Ibadah.

Kegiatan dimulai hari senin (02/04/2019) di Musholla Jl. Fitrianor Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, kemudian pada hari selasa tanggal 09.04.2019 di TPU Jl. Pelabuhan ferry belakang kantor BBU dan TPU samping Kantor Kelurahan Batulicin dan Mesjid Jami Nurul Yaqin Desa Kersik Putih, dan dilanjutkan kembali pada selasa tanggal 6.04.2019 di TPU Kelurahan Kota Pagatan dan Mesjid Annor depan Posko Damkar Kusan Hilir dan terakhir akan dilakukan pada hari selasa tanggal 23.04.2019 di TPU dan Mesjid jalan Satui Timur RT.01 Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.

IMG-20190402-WA0036

Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan oleh 35 anggota Damkar dan 15 orang anggota Satpol PP, Bhakti Sosial ini dilakukan agar warga Tanah Bumbu selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga melakukan tugas dan fungsi Satpol PP dan Damkar menciptakan ketentraman dan ketertiban umum serta perlidungan masyarakat.

Menurut Kasat Pol PP dan Damkar Tanah Bumbu Ir. H Riduan melalui Kepala Bidang Damkar Mukhyar Rasyid, kegiatan Bhakti sosial ini dilakukan selain memperingati hari ulang tahun Satpol PP, Damkar dan Satlinmas juga bentuk peduli lingkungan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Selain itu juga merupakan kewajiban dasar Satpol PP dan Damkar, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *