Anak Punk Tak Ada Habisnya

Satpol PP dan Damkar Tanbu – Lagi dan lagi, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanahbumbu memgamankan anak punk yang berkeliaran di wilayah Satui.
Bukan itu saja, Satpol PP juga mengamankan orang yang minta-minta, penjual buku dan satu pria yang diduga sebagai bosnya bersama satu anak. Semuanya langsung di gelandang ke Kantor Satpol PP utuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Aksi mereka sudah meresahkan masyarakat sekitarnya.Sehingga setelah mendengar banyaknya laporan masyarakat Kasatpol PP tanahbumbu memerintahkan jajaran nya untuk segera melakukan penertiban diwilayah Satui.

IMG-20190108-WA0031
Alhasil, tepatnya di jalan raya provinsi sungai danau Satpol PP mengamankan Pengemis, dan di pasar bamega pura sungai Danau pengemis dan anak punk.
Menurut Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu H. Riduan, kami telah mengamankan 13 orang. 7 orang anak punk, 2 orang pengemis, 1 orang penjual buku dan 1 orang yang diduga adalah bos nya beserta anak dan istrinya, semua kami bawa ke kantor Satpol PP dan Damkar Tanbu untuk disidik dan kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk memberikan pemeriksaan HIV/Aids dan setelah itu akan kami serahkan ke Dinas Sosial.
” Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Trantib Satui, ke 13 orang tersebut langsung kami bawa ke Kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan akan kami serahkan ke Dinas Sosial” Ucap H.Riduan Selaku Kasatpol PP tanahbumbu.

IMG-20190108-WA0041


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *