Kasat Pol PP dan Damkar Tanbu Turun Langsung !!

Jajaran Satpol PP danDamkar Kabupaten Tanah Bumbu kembali melaksanakan penertiban. Alhasil, sejumlah pemgemis dan peminta-minta diamankan.
Sebanyak 2 orang yang berkedok sebagai penjual buku ke rumah-rumah warga. Keduanya diketahui warga asal Banjarmasin yang berkeliaran di Tanah Bumbu.
Kali ini, Kasat Pol PP Tanbu Ir H Riduan turun langsung bersama Danru Penertiban Supiansyah . Kedua orangĀ  peminta-minta itu langsung kedapatan mendatangi rumah warga dan sempat mencoba lari saat meliat satpol PP, namun Kasatpol PP dan Danru Langsung sigap sehingga keduanya langsung digelandang ke Kantor Satpol PP.

Mencoba lari saat melihat Anggota Satpol PP
Mencoba lari saat melihat Anggota Satpol PP

Kegiatan itu berlangsung siang di wilayah Kecamatan Kusan Hilir, pada Senin (07/01/19) sekitar pukul 11.00 Wita siang.
Setelah itu, mereka langsung diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut oleh Penyidik Satpol PP Tanbu. Kemudian kedua orang tersebut langsung di serahkan ke Dinas Sosial untuk ditindak lanjuti.
Ir. H. Riduan pun menghimbau kepada masyarakat agar turut serta melaporkan bila ada orang yang mencurigakan atau meminta-minta.
“Kami mengimbau agar masyarakat Tanbu turut serta mendukung Perda Nomor 9 tahun 2018 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat,” Katanya.
Dan Apabila dilingkungannya melihat aktifitas hal tersebut berkenan kiranya menghubungi Nomer Telephone yang tertera dibawah.
Kasatpol PP Tanbu Ir. H. Riduan juga mengajak masyrakat agar bisa bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Nomor pengaduan :
– Kasi Ops : 082155624700
– Danru Penertiban : 081218111689
– Danru UTS : 0813482401100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *