DUA POSKAMLING TERBAIK TANAH BUMBU PILIHAN PROVINSI

Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu – Kabupaten Tanah Bumbu kini menjadi giliran untuk penilaian lomba Poskamling terbaik.
Telah Terpilih Dua Poskamling terbaik di Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Poskamling Desa Purwodadi Kecamatan Angsana dan Poskamling Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin.
Tim penilai Lomba Poskamling terbaik Provinsi mengunjungi Tanah Bumbu, Sabtu (09/12/2018). Tim penilai ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Provinsi Kalimantan Selatan H. Samsir Rahman dan didampingi oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanah Bumbu Ir. H. Riduan.IMG-20181211-WA0010

Kegiatan Penilaian ini juga melibatkan Kabid Trantibum dan Linmas Kab. Tanah Bumbu, Kasi Linmas Tanah Bumbu, Unsur Muspika, Kepala Desa Purwodadi , Lurah Batulicin, Anggota Linmas Desa dan Kelurahan, Ketua RT serta Pengurus Organisai Poskamling.

IMG-20181211-WA0014
Kasat Pol PP dan Damkar Provinsi H. Samsir didampingi Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten tanah bumbu Ir. H. Riduan mengatakan ” Tujuan adanya Poskamling ini agar menciptakan situasi aman, tertib dan tentram pada lingkungan”. ungkapnya.
” Mari kita aktifkan dan galakan kegiatan Poskamling dilingkungan kita sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam pembangunan khususnya dibidang keamanan”. Kata H. Samsir. (al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *