SATPOL PP AMANKAN PENYALAHGUNA WARUNG KOPI

Satpol PP Tanah Bumbu – Lagi-lagi Warung kopi disalahgunakan oleh salah seorang wanita untuk dijadikan tempat prostitusi di Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. (Senin, 3/12/18)
Kali ini Regu Penertiban Satpol PP Tanah Bumbu yang dipimpin langsung oleh Komandan Regu Supiansyah melakukan pengintaian terhadap salah satu warung yang diduga melakukan Pelanggaran Peraturan Daerah Kab. Tanah Bumbu No. 21 Tahun 2017 tentang Penanggulangan Prostitusi.
Sebelum dilakukannya penangkapan, Komandan regu penertiban terlebih dahulu menugaskan 2 (dua) orang anggota untuk menjadi pelanggan atau umpan.
Setelah penyamaran dilakukan dalam beberapa jam, akhirnya Regu Penertiban menyusul dan berhasil mengamankan salah seorang yang diduga memfasilitasi untuk melakukan tindakan prostitusi.
“Kami turunkan 2 (dua) anggota terlebih dahulu untuk penyamaran sebagai pelanggan, setelah dipastikan adanya pelanggaran Perda, selanjutnya langsung kami amankan dan kami bawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kab. Tanah Bumbu untuk dimintai keterangan lebih lanjut”, ucap Supiansyah selaku Danru Penertiban. (al)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *