Sangat meresahkan! 5 anak punk ini di Amankan Tim UTS Satpol PP Tanah Bumbu

Satpol PP dan Damkar Tanbu – Tim Unit Tanggap Siaga (UTS) Kembali lakukan patroli pada hari ini Kamis (15/11/18). Kali ini sasaran Tim UTS adalah Kecamatan Kusan Hilir.
    Banyaknya laporan masyarakat melihat anak punk yang sangat meresahkan karena terkadang meminta – minta uang dengan memaksa.
     Tim pun langsung menyisiri Kota Pagatan, kemudian anak punk tersebut ditemukan di desa Pagaruyung dan dilakukan pengejaran dengan kesigapan akhirnya 5 orang anak punk berhasil di amankan.
IMG-20181115-WA0078
     Selanjutnya kelima anak punk tersebut di amankan sementara di Posko Damkar Pagatan dan untuk di bina ke Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu bekerja sama dengan DKBPPA dan Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu.
IMG-20181115-WA0080
     Kelima anak punk ini dianggap melanggar Perda Nomor 9 Tahun 2018 Tentang Ketertiban umum dan Ketentraman Masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu. Pasal 12 “Bahwa setiap orang dilarang menjadi Pengemis, Pengamen, Pedagang Asongan, Anak Punk dan/atau penggelap mobil di fasilitas umum”.
     “Mereka berlima sempat lari dan menyebar untuk mengelabui kami, namun dengan kesigapan kami berhasil mengamankan mereka”, ucap Danang salah satu anggota Tim UTS Satpol PP Tanah Bumbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *