Satpol PP TANBU Temukan Lem Fox di area Lapangan Bola 7 Pebruari Pagatan

      SATPOLP DAN DAMKAR TANBU – Jajaran satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu kembali lakukan Patroli Wilayah. Kali ini yang menjadi sasaran patroli adalah wilayah Kecamatan Kusan Hilir.
      Pada patroli yang dilaksanakan pada Jumat (23/02/18) sekitar pukul 20.00 Wita, ada beberapa temuan yang ditemukan oleh anggota Satpol PP yakni berupa lem fox dan bungkus komix yang diduga sebagai bahan untuk mabuk-mabukan.
      Menurut Kepala Satpol PP dan Damkar Tanbu, Ir. H. Riduan melalui Kabid Trantibum dan Linmas Sarmidi S.Sos, mengatakan beberapa temuan dilapangan tersebut diduga adalah bekas oknum tertentu yang usai berpesta dan mabuk-mabukan ditempat tersebut..
      “Anggota menemukan beberapa bungkus obat komix dan bekas botol Kratingdaeng yang di digunakan untuk mabuk-mabukan di Tribun Lapangan Bola 7 Februari Pagatan, dengan adanya temuan ini memang sangat disayangkan karna tempat yang seharusnya digunakan untuk berolahraga ternyata disalah gunakan oleh beberapa oknum. Kami juga berharap dengan adanya temuan ini dapat menjadi perhatian bagi pihak-pihak terkait karena kegiatan mabuk-mabukan seperti ini sangat meresahkan bagi masyarakat” katanya.
UUOY9115
      Bukan itu saja, ditempat yang sama juga ditemukan 2  bungkus Lem fox. Temuan itu semuanya berada dikawasan Tribun lapangan Bola 7 Pebruari Pagatan.
      “Temuan-temuan itu langsung dibawa untuk diamankan ke Kantor Satpol PP dan Damkar Gunung Tinggi.  Sementara itu patroli dikawasan sekitar Pantai Pagatan dan pada titik-titik keramaian di kawasan Kusan Hilir tidak ada ditemukan pelanggaran Peraturan Daerah apapun, situasi aman dan terkendali, ” katanya. (AL)
                           ARBX6939             LEVG0470

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *