PATROLI WILAYAH SIMPANG EMPAT

            Satpol PP dan Damkar – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Tanah Bumbu kembali lakukan patroli wilayah di Kecamatan Simpang Empat. Patroli wilayah dipimpin langsung oleh Kasi Operasional dan Pengendalian Pada Selasa malam (20/02/18).
            Ada beberapa titik tempat yang menjadi sasaran patroli wilayah kali ini, salah satunya di kawasan pal 8 yang terdeteksi adanya praktek prostitusi di warung-warung kopi yang dijaga oleh wanita yang berpakaian sexy. Pada saat mobil patroli melintas ke daerah tersebut banyak pengunjung warung yang langsung masuk kedalam warung untuk bersembunyi.
RCGZ0024
            Sementara di seputaran Simpang Empat tidak ada ditemukan pelanggaran dan situasi aman terkendali dari masalah ketertiban dan keamanan. Kepala Bidang Trantibum dan Linmas Sarmidi, S. Sos melalui Kasi Operasional dan Pengendalian Aulia Hadi Waluyo mengatakan malam hari ini situasi kondusif dan relatif aman. Sesuai dengan perintah dari Kepala Bidang Trantibum dan Linmas kegiatan ini akan kami laksanakan secara berkesinambungan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.
    ” Alhamdulillah malam hari ini tidak menemukan adanya pelanggaran ketertiban dan situasi aman terkendali, dan kami berharap situasi akan terus seperti ini ” katanya. (al)
 SRBH3046

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *